Kamis, 08 Februari 2018

Punk In Love


SINOPSI

Punk in love, menceritakan tentang perjalanan empat anak punk malang yang penuh liku menuju jakarta. Adalah arok (vino bastian) yang berniat bunuh diri setelah mendengar kabar bahwa pujaan hatinya, maia (girindra kara) akan menikah dengan pria lain di jakarta. Untungnya aksi arok dapat dicegah oleh almira (aulia sarah), yoji (andhika pratama) dan mojo (yogi finanda). Arok berniat menyusul maia ke jakarta untuk menyatakan cinta. Setelah berpamitan dengan ibu mojo di kuburan, mereka berangkat dengan menumpang truk yang akan berangkat ke yogyakarta. Malangnya, mereka salah menumpang truk. Bukannya ke yogyakarta, mereka malah terbawa ke gunung bromo. Terpaksa malam itu mereka tidur di emperan warung. Pagi harinya mereka  membantu pemilik warung membersihkan warung tersebut. Sebagai imbalannya, mereka mendapatkan makanan. Perjalanan pun dilanjutkan dengan menumpang jeep menuju blitar. Dari blitar, mereka menaiki mobil rusak yang diderek menuju cepu.
Setibanya di cepu, mereka bertemu dengan penjual sate madura. Karena mereka hanya memberikan uang rp 6000 untuk 40 tusuk sate, tukang sate itu marah sambil menghunuskan celuritnya. Mereka nyaris habis jika arok tidak meneriakkan kata-kata penyesalannya untuk maia. Mendengar itu, tukang sate tersebut mengampuni mereka karena ia juga pernah gagal menikahi pujaan hatinya. Tukang sate itu juga memberikan 20 tusuk sate tanpa lontong asalkan mereka membakarnya sendiri. Perjalanan pun dilanjutkan menuju semarang dengan menumpang minibus. Celakanya, yoji tidak tahan ingin membuang air besar hingga akhirnya ia membuang tinjanya lewat jendela. Sialnya, tinja tersebut malah mengenai mobil yang dikemudikan seorang anggota tni. Sebagai hukuman, ketiga pemuda itu harus push-up, sementara almira membersihkan tinja yang menempel pada kaca mobil.
Setelah melakukan hukuman tersebut, mereka melanjutkan perjalanan menuju rembang. Masih seperti perjalanan-perjalanan sebelumnya, almira, arok, yoji, dan mojo masih saja menemukan banyak kejadian menegangkan dan lucu karena ulah mereka sendiri. Bertemu dengan poster bergambar yoji sedang bermain basket di kota rembang, harus menggotong almira saat mereka turun di tempat yan dilanda banjir, menumpang mobil ambulans yang dikemudikan oleh supir yang mengantuk, mengamen lagu dangdut di cirebon, bertengkar dengan pemilik warung karena arok merobek bungkusan pembalut untuk almira, ditolak di klinik, dikejar-kejar oleh preman di stasiun jatinegara, hingga mereka harus masuk penjara. Mereka sudah sampai ke jakarta, tapi apa arok berhasil menyatakan cintanya pada maia dan membatalkan pernikahan maia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar